WELCOME IN MY BLOG 7

Senin, 17 November 2008

Pada awalnya ,

gw merupakan hasil perjuangan sebuah sperma yg barhasil mengalahkan ribuan lawannya.



nd atleast , lahirlah gw di sebuah RS yng bernama " RS Restu Ibu" ...

kt emak gw c ,, gw lahir ari jum'at magrib gtu ,,

kt emak gw jg ,, paz gw owek - owek , berat gw plg gede diantara mba nd ade gw [ kyqna c boong dh ..]







trus itu ,,

gw menjlani hari - hari gw layaknya bayi cute laennya gtu lah ..

gw tinggal di perum dulu ,, d daerah Hanura , mpe 3 taon ..

biz itu gw pindah ke teluk , rumah yg mpe skrg gw tempatin ..


paz TK gw udah d ajarin untuk bljr mandiri,,

kdang2 ngiri jg c , ngliad tmend2 yang ortunya sllu ada di deket mreka,

tp,, gapapa lah .. ortu gw kan org sibuq .. jdnya, wajar aja.

hhe.

masup SD,

dket rmh c .. so gaq bgitu jauh amt ..

tamat SD, gw nglanjud k Spanta .

lumyan seru . palagi bs kenal ma temen2 yang asyik2 ..

nd jg bs punya sseorang yg bs ngertiin gw ..

Yeah ..

knapa y , msti ada perpishn jg ..

Tamat smp,, pada nglanjud sndiri2 dh ,,

nd guwe ,, ngLanjud k SMANDA ..

skola yg terkenal d balam, krn prestasi2nya ..

nd smoga jg .. gw bs berguna nantiny ..

0 komentar: